Jumat, 14 Januari 2011

Trend Kecantikan 2011

Trend kecantikan berubah dari masa ke masa. Begitu juga di tahun baru 2011 ini. Di tahun ini, warna-warna pastel dan terang akan menjadi pusat perhatian. Kulit cantik bercahaya, bibir merah menyala, serta rambut besar ala era ’70-an juga menjadi trend yang mengisi tahun kelinci ini.

Wajah
Lupakan nuansa warna tanah pada pada wajah, mulai dari perona pipi, mata, sampai bibir. Kini saatnya beralih dengan memberikan sapuan kemilau pada wajah seperti saat terkena cahaya matahari.

Bibir
Lipstik warna merah menyala akan kembali mengambil alih warna trend make up pada bibir. Jadi, hapus lipstik warna berry gelap dari bibir Anda dan ganti dengan lipstik berwarna merah menyala.

Eyeshadow
Riasan eyeliner hitam sudah saatnya diganti dengan nuansa cerah dan hasil akhir chalky. Pilih eyeshadow berwana pastel untuk mempercantik mata Anda.

Kuku

Ganti cat warna gelap dengan hasil akhir matte dengan cat kuku bernuansa warna terang yang mencerahkan mata.

Alis
Tinggalkan alis tebal dan lebat yang membingkai mata. Bentuk alis hingga melengkung tegas dan rapi.

Rambut
Ganti gaya ekor kuda yang licin dan rapi sempurna dengan gaya yang lebih lembut dan feminin. Pilihannya bisa dengan menggelung rambut dengan gaya yang terkesan ringan dan seadanya.

Aksesori
Ganti headband yang biasa Anda kenakan dengan jepit rambut unik dan chunky.

Sumber : www.mediaindonesia.com 04/01/11

Silakan hubungi LPK kami jika berminat untuk kursus Tata Kecantikan Rambut, Tata Kecantikan Kulit, Tata Rias Pengantin dan Spa Theraphy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar