Kamis, 09 Juni 2016

4 Buah Ini Solusi Anda untuk Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Wanita mana yang tidak berseri-seri saat dipuji cantik dan awet muda? Ternyata, “senjatanya” tidak sulit.

Anda hanya cukup rajin mengonsumsi buah-buahan tertentu yang memang memiliki kandungan tepat untuk menjaga kekenyalan serta kekecangan kulit.

“Diet Anda mempengaruhi penampilan kulit secara signifikan,” jelas Joshua Zeichner, MD.,.
Pendekatan yang cerdas, kata Dr Zeichher, adalah kombinasi buah-buahan yang dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kecantikan wajah dan menjaga muda Anda.
Berikut beberapa buah yang ampuh meningkatkan kualitas kulit Anda agar senantiasa cantik:

Semangka
Musim panas memang paling enak mengonsumsi buah-buahan kaya air dan tinggi likopen, seperti semangka.
“Senyawa antioksidan memberikan semangka dan tomat warna merah alamiah dan bisa melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar ultraviolet,” jelas Keri Glassman, RD. Founder dari NutritiousLife.com
Periset percaya bahwa semangka mengandung 40 persen fitokimia  lebih banyak dari tomat mentah. Angka itu sama dengan SPF 3 dalam losion tabir surya.
Jadi, perbanyaklah mengonsumsi semangka untuk menyempurnakan manfaat losion tabir surya harian Anda.
Ingat, wajah yang selalu terlindungi dari sinar UV mencegah penuaan dini dan keriput yang membuat penampilan lebih tua.

Alpukat
Menurut Whitney Bowe, MD, Clinical Assitant Professor Dermatology di Icahn School of Medicine di Mount Sinai Hospital, mengatakan bahwa Alpukat mengandung asam oleat tinggi dan asam lemak omega-9 yang membuat kulit lebih kenyal, lembab, lembut, dan kencang.

Blewah
Buah yang termasuk dalam rumpun melon ini mengandung beta karoten atau vitamin A yang sangat tinggi.
Dr Joshua Zeichner, MD., banyak makan blewah mujarab dalam mengecilkan pori-pori kulit dan meredakan bercak akibat sinar UV.

Bluberry
Tingkatkan pancaran kulit wajah Anda dengan rajin mencamil buah bluberry. Sebab, buah ini mengandung Vitamin C dan E, dua antioksidan yang efektif dalam mencerahkan warna kulit dan menangkal radikal bebas.
Dr Zeichner menambahkan rahasia para wanita Kauakasia yang terlihat lebih muda dari usia sesungguhnya adalah makan Blueberry setelah makan utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar