Senin, 08 Desember 2014

5 Manfaat Lakukan Scrub Tubuh dengan Bahan Alami

body scrub   Tak banyak yang mengetahui jika melakukan scrub pada daerah-daerah tubuh akan memberikan manfaat yang positif. Selain tubuh menjadi lebih segar, kulit Anda pun akan lebih lembut, bersinar dan lebih cantik. Selain itu, sebenarnya apa saja manfaat melakukan scrub pada tubuh Anda? Berikut ulasan :

Membersihkan Kulit

Jika ingin kulit menjadi lebih bersih dan bersinar maka gunakanlah scrub dari bahan alami seperti madu dan gula. Lakukan secara berkala yaitu seminggu sekali agar memberikan hasil yang maksimal.

Membersihkan Flek Wajah

Tahukah Anda jika flek-flek yang menempel di wajah akan membuat kulit Anda menjadi lebih kering dan tak lagi segar? Untuk mengatasi hal tersebut, lakukanlah scrub pada wajah agar kulit kembali lembab dan tak lagi kering. Selain itu, scrub wajah juga dapat meremajakan dan mengangkat sel kulit mati di wajah Anda.

Kulit Bersinar

Scrub juga dapat mengelupaskan kulit wajah Anda. Proses pengelupasan ini akan membuat kulit menjadi lebih cantik dan bersinar dari sebelumnya. Scrub beras adalah yang paling cocok untuk Anda yang ingin memiliki kulit bersinar. Caranya pun sangat mudah, tumbuklah beras hingga halus lalu campurkan dengan air. Usaplah pada seluruh bagian wajah hingga merata lalu bilas dengan air.

Menghilangkan Noda Hitam dan Luka Wajah

Memiliki noda hitam di wajah tentu saja membuat penampilan Anda akan tak terlihat segar. Untuk menghilangkannya, lakukanlah scrub wajah dengan bahan-bahan alami seperti yogurt dan kacang kenari. Usapkanlah pada wajah hingga merata lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara berkala untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Selain noda hitam, scrub dengan menggunakan baking soda dan air. Campurkanlah dua sendok baking soda dan satu sendok makan air. Campurkan lalu aplikasikan pada wajah Anda.

Menghilangkan Bulu Tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar